PULSA INTERNET TELKOMSEL 2020 YANG DIREKOMENDASIKAN

Saat ini ada beberapa pulsa internet Telkomsel 2020 yang direkomendasikan. Beberapa diantaranya memiliki keunggulan seperti jangkauan yang luas dan jaringan yang jernih. Telkomsel sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan operator seluler terbesar dan tertua di Indonesia. Tak heran jika pengguna kartu telkomsel tersebar di seluruh provinsi Indonesia.

Pulsa Internet Telkomsel 2020 yang Direkomendasikan

Pulsa internet Telkomsel 2020 dipilih oleh sebagian besar kalangan karena memiliki harga yang relatif terjangkau dengan kuota yang cukup besar. Berikut ini ada beberapa pilihan paket internet murah telkomsel  atau paket internetnya yang direkomendasikan untuk Anda

Pulsa Internet

Pulsa internet merupakan sebuah terobosan baru yang diluncurkan oleh telkomsel. Anda dapat membeli pulsa internet di berbagai toko maupun outlet yang telah bekerjasama dengan telkomsel. Pulsa internet berbasis pada kuota bukan pulsa untuk menelpon atau SMS. Ketika Anda membeli maka kuota internet akan bertambah. Saat ini ada beberapa pilihan harga pulsa internet beserta kuotanya mulai dari 5 ribu hingga 100 ribu dengan kuota dan masa aktif yang berbeda. Umumnya antara 7 hari sampai 30 hari.

Paket Flash

Pengguna telkomsel mungkin setuju bahwa paket flash merupakan paket internet terbaik saat ini. Paket Flash memberikan keunggulan dari kecepatan akses yang begitu cepat tanpa wireless, LTA, HSDPA, EDGE, GPRS dan 3G telkomsel dengan kecepatan download mencapai 42Mbps.

Paket Simpati LOOP

Simpati LOOP merupakan salah satu paket yang ditawarkan dengan harga dan kuota yang terbaik selain paket Flash. Simpati LOOP memberikan kuota hingga 12GB hanya dengan 50 ribu. Selain itu bagi pengguna BBM, Anda hanya perlu mengeluarkan 30 ribu untuk menikmati seluruh fitur Blackberry Messenger, social media, video call, chatting dan lain-lain.

Simpati Social Max

Paket internet ini diperuntukan bagi Anda yang selalu eksis di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, LINE dan sebagainya. Paket ini dapat digunakan secara unlimited sehingga Anda dapat menggunakan media sosial sepuasnya.

Itulah beberapa rekomendasi pulsa internet Telkomsel 2020. Jika Anda ingin melakukan pengisian pulsa, kini Anda tidak perlu bingung karena Anda dapat memanfaatkan kuota-murah.com sebagai salah satu situs isi ulang pulsa internet paling aman.

Komentar